Home » Game » Angry Bird Transformers Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023  

Angry Bird Transformers Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Unmuhkaranganyar.id – Bila kini kalian sedang bosan maka alternatif yang bisa kalian lakukan untuk mengatasinya ialah dengan bermain game. Apalagi memang sekarang ini kalian bisa memainkan banyak game seperti game Angry Bird Transformers mod apk yang akan kami bahas pada kali ini, untuk itu simak ulasan kami sampai akhir.

Mungkin dulu sebelum adanya smartphone banyak gamers yang memainkan permainan melalui konsul ataupun perangkat PC. Namun semenjak adanya smartphone Android dan iOS kalian bisa bebas memainkan game apapun secara portable dengan perangkat smartphone.

Apalagi di dalamnya terdapat penyedia layanan aplikasi dan game yang bisa kalian download dan mainkan di perangkat smartphone kalian, dan kalian bisa memilih ingin menggunakan game yang mana saja dengan berbagai genre yang berbeda.

Berbicara tentang sebuah game maka kalian perlu tahu bahwa sekarang ini ada sebuah game yang sangat viral dan di cari oleh para gamers bernama angry bird transformers mod apk, awalnya ada seorang konten kreator yang membagikan video bermain game tersebut dan akhirnya kini viral di cari banyak orang.

Oleh sebab itu jika kalian yang memang saat ini tertarik ingin mengetahui informasi detail tentang game tersebut maka silahkan kalian cek ulasan yang kami buat ini.

Tentang Angry Bird Transformers Apk

Angry Bird Transformers Mod Apk

Angry Bird Transformers mod apk adalah sebuah permain bergenre acrade yang sudah di modifikasi. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan game Angry Bird yang mana gameplaynya yang sangat seru dimana kalian memainkan karakter burung untuk membasmi para babi jahat.

Bisa di katakan permainan ini adalah permainan legends sebab sejak pertama kali smartphone Android ada game Andry Bird ini sudah ada dan viral kala itu. Seiring berjalannya waktu game ini mengalami banyak inovasi perubahan hingga akhirnya kini muncul game angry bird transformers yang siap kalian mainkan.

Yang pasi pada versi angry bird transformers mod apk ini kalian akan mendapatkan karakter burung yang kini bertransformasi menjadi karakter Transformer seperti Optimus Prime, BumbleBee dan karakter otobot lainnya.

Baca Juga  Mod Bussid Truck Canter Full Strobo Muatan Berat Livery 2023

Secara gameplay angry bird transformers ini amat sangat seru untuk dimainkan, dimana gameplaynya akan berbeda dari game Andry Birds versi lainnya. Dan dengan warna baru dalam game ini membuat kalian akan semakin betah memainkan game ini, apalagi kalian bisa menggunakan karakter lain.

Hanya saja memang ada beberapa hal yang membuat para player merasa enggan untuk bermain seperti adanya fitur premium yang perlu kalian beli dengan mata uang dalam game. Untuk itu sebagian dari mereka lebih memilih ingin menggunakan angry bird transformers mod apk ini.

Fitur Keren di Angry Bird Transformers Mod Apk

Angry Bird Transformers Mod

Tentu saja Mengapa mereka memilih versi angry bird transformers mod apk ini karena memang di dalamnya kalian akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang akan menguntungkan kalian saat bermain game tersebut.

Oleh sebab itu sebelum kalian memainkan gamenya maka kami sarankan agar kalian mengetahui semua fitur unggulan yang dimiliki oleh APK game satu ini. Untuk lebih jelasnya kalian Langsung saja simak rangkumannya seperti berikut.

1. Unlimited Money

Karena game ini adalah game online tentu saja di dalamnya ada sebuah item mata uang dalam game yang bisa kalian gunakan untuk membeli item premium seperti karakter dan lain sebagainya.

Dan pada versi ini kalian juga akan mendapatkan fitur angry bird transformers mod apk unlimited money, yang mana mata uang dalam game ini berbentuk koin emas yang bisa kalian kumpulkan saat sudah menyelesaikan misi ataupun kalian top up.

Namun tentu saja untuk mengumpulkan koin tersebut membutuhkan waktu yang lama, karena itu fitur unlimited money ini sangat berguna dan menguntungkan sebab saat kalian membuka gamenya maka angka koin tersebut sudah mencapai angka maksimal.

2. Unlimited Diamond

Selain mata uang koin yang kami sebutkan tadi ada mata uang lain yang terdapat di dalam game satu ini yaitu item Diamond. Di mana item satu ini hanya bisa kalian dapatkan saat kalian melakukan top up di dalam gamenya.

Tapi kini Kalian tidak perlu melakukan hal tersebut karena memang di dalam permainannya sudah terdapat fitur angry bird transformers mod apk unlimited diamond yang artinya diamond pada akun kalian tidak akan habis walaupun digunakan sebanyak apapun.

Baca Juga  Xtreme Motorist Mod Apk 2023 Unlimited Money Versi Terbaru

3. Unlock All Character

Seperti yang Kami katakan di atas tadi bahwa di dalam permainan ini Kalian juga bisa mendapatkan banyak karakter Transformers dan bisa menggunakannya dalam permainan, namun pada versi aslinya untuk mendapatkan karakter tersebut kalian harus mengikuti misi dalam game ataupun membelinya di menu sop.

Berbeda halnya saat kalian menggunakan versi ini Sebab kalian sudah memperoleh angry bird transformers mod apk unlock all karakter atau membuka semua karakter di dalam game tersebut.

Jadi kali ini kalian bisa bebas memilih karakter yang mana saja yang ingin kalian gunakan tanpa perlu mengikuti misi ataupun membelinya di dalam menu shop.

4. Tanpa Iklan

Fitur berikutnya ialah fitur tanpa iklan ataupun no ads, walaupun fitur ini terlihat remeh Namun siapa sangka ini akan sangat membantu kalian dalam menyelesaikan misi di dalam permainan angry bird transformers mod apk ini.

Kalian tentunya pernah merasakan saat bermain game online Lalu ada iklan yang mendadak muncul dan merusak mood permainan kalian, tapi sekarang hal itu bisa diantisipasi dengan fitur tanpa iklan ini sehingga kalian bisa fokus bermain sampai selesai.

5. Bisa Mabar

Walaupun ini versi modifikasi namun kalian bisa bermain bersama player lainnya atau Mabar pada game angry bird transformers mod apk ini. Tentu saja saat kalian bermain bersama player online lainnya maka sensasi keseruan bermain permainan ini akan jauh lebih menyenangkan lagi.

6. Grafik HD

Bagi kalian yang suka bermain dengan grafik yang tinggi maka kalian tidak perlu mencemaskan hal tersebut pada permainan ini. Sebab angry bird transformers ini sudah mendukung grafik high definition yang sangat jernih.

Walaupun memang game ini masih mendukung grafik semi tiga dimensi namun sensasi keseruannya masih tetap terasa.

7. Bahasa Indonesia

Hal menarik lainnya yang akan kalian temukan di dalam angry bird transformers mod apk game ialah bahasa yang tersemat di dalam permainan ini adalah bahasa Indonesia. Jadi kalian bisa memahami setiap misi yang diberikan dan menyelesaikannya dengan sempurna.

Fitur-fitur unggulan tadi akan langsung kalian dapatkan saat membuka game tersebut di perangkat smartphone Android kalian, jadi gini kalian hanya perlu mendapatkan file aplikasinya saja untuk kalian install pada perangkat kalian masing-masing.

Download Angry Birds Transformers Mod Apk All Characters Unlocked

Angry Bird Transformers Mod

Untuk kamu yang ingin mendapatkan versi modifikasi dari game ini namun bingung di mana harus mendapatkannya, maka kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Sebab kami akan menyediakan link download angry bird transformers mod apk versi terbaru untuk kalian.

Baca Juga  Fifa Mod Apk 2023 Unlimited Money & Unlock All Character

Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin langsung mendapatkan file aplikasinya maka kalian Cek saja tabel yang akan kami berikan berikut ini.

Nama Angry Bird Transformers Mod
Versi 2.20.1
Ukuran File 464 MB
OS Recomended Android 5.0 Up
Link Download DISINI

Walaupun ukuran file dari game ini cukup besar yaitu mencapai 464 MB namun hal tersebut sebanding dengan gameplay seru yang akan kalian dapatkan. Apalagi versi ini adalah versi modifikasi Yang pastinya banyak hal yang baru kalian temukan di dalam gamenya.

Karena itu segera dapatkan file aplikasinya lalu kalian bisa instal aplikasi tersebut di smartphone Android kalian.

Cara Install Angry Bird Transformers Mod

Angry Bird Transformers Mod Apk

Karena game ini adalah game modifikasi maka proses pemasangannya agak sedikit beda dengan game biasa. Tetapi Kalian tidak perlu khawatir sebab kami sudah menyiapkan tutorial lengkap Bagaimana cara menginstal game Angry Birds Transformers mod APK untuk kalian, Jadi langsung saja cek tutorialnya seperti berikut.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download game Angry Birds mod + OBB nya
  2. Lalu silakan kalian buka file manager dan cari file aplikasi dari game tersebut
  3. Tap aplikasinya dan klik install
  4. Bila dialihkan ke menu pengaturan kalian klik sumber tidak dikenal
  5. Selanjutnya kalian klik install lagi maka proses install akan segera dimulai
  6. Jika proses install sudah selesai maka jangan dulu buka aplikasi game tersebut
  7. Kalian buka file manager lagi dan cari file OBB dari game tersebut
  8. Lalu silahkan pindahkan file OBB ke File Manager > Android > OBB
  9. Bila sudah ini kalian buka file aplikasinya maka permainan akan terbuka

Ini proses pemasangan sudah selesai kalian lakukan dan bisa langsung membuka permainannya untuk bisa memainkan game tersebut. Pastinya kini kalian sudah memainkan game tersebut dan merasakan keseruan di dalamnya.

Apakah Angry Bird Transformer Mod Aman?

Angry Bird Transformers Mod Apk

Bila kalian baru menggunakan versi modifikasi dari sebuah game dan ragu Apakah game tersebut aman atau tidak, maka kamu pastikan game Angry Birds Transformers mod Ini aman.

Sebab saat Kalian mau mainkan game ini kalian tidak memerlukan registrasi akun game online sehingga kalian bisa langsung memainkannya tanpa takut akan terjadi resiko Band Aku.

Penutup

Dan demikianlah ulasan singkat mengenai download Angry Bird Transformers mod apk ini, Selanjutnya silakan kalian Mainkan game tersebut di perangkat kalian. Nantikan ulasan kami lainnya yang akan lebih seru lagi untuk kalian simak, Sekian dan TerimaKasih.