Home » Aplikasi » WhatsApp Clone Apk Pro Download Versi Terbaru 2023  

WhatsApp Clone Apk Pro Download Versi Terbaru 2023

Unmuhkaranganyar.id – WhatsApp Clone merupakan aplikasi yang memiliki fungsi sangat keren dan juga bermutu dalam bidan bisnis. Karna dalam pemakaianya tersebut akan mengakibatkan para penggunanya itu mampu memakai dual account WA secara mudah.

Disamping itu aplikasi ini juga sudah support kedalam beberapa perangkat seperti handphone, Laptop, PC dan lain sebagainya. Nah mengenai pemakainya ini juga tidak akan terlalu banyak menghabiskan paket internet.

Oleh karna itu banyak sekali pengguna yang mengincar keberadaan dari aplikasi WA Mod tersebut. Manfaatkan yang akan mereka sajikan kepada penggunanya tersebut yaitu mampu menggandakan akun WA dalam beberapa perangkat yang berbeda.

WhatsApp pada saat ini memang menjadi salah satu aplikasi komunikasi paling terbaik dibandingkan dengan aplikasi komunikasi yang lainya. Ukuranya yang terbilan minimalis sehingga tidak perlu memakan banyak tempat dalam memori yang ada.

Selain itu keberadaan dari WA Mod ini akan mampu memberikan apa yang di inginkan oleh para penggunanya tersebut. Karena kalian juga pasti sudah tahu bahwa dalam aplikasi WhatsApp versi originalnya tersebut mempunyai banyak sekali batasan.

Jika kalian merasa penasaran mengenai apasajakah yang akan terdapat dalam aplikasi ini maka untuk itu silahkan simak mengenai penjelasanya yaitu sebagai berikut ini.

Review Singkat Mengenai WhatsApp Clone

WhatsApp Clone Apk

WhatsApp Clone adalah aplikasi yang telah dilaksanakan modifikasi ulang kedalam system yang diberikan tersebut. Yang mana atas hasil perkembanganya itu mampu menyajikan sebuah manfaat berlebih bagi setiap pengguna yang memakainya. Hasilnya tersebut yaitu mampu menggunakan akun WA yang sama dalam beberapa perangkat yang berbeda secara berbarengan.

Dalam cara kerjanya sendiri sebenarnya hampir mirip dengan WA Web yang sudah disediakan dalam PC maupun computer. Namun dalam sisi perbedaannya ini yaitu WA clone mampu digunakan melalui perangkat smartphone sehingga kalian tidak perlu memakai perangkat Laptop maupun PC lagi.

Mengenai keamananya sendiri sudah bisa dipastikan terjamin aman sehingga para pengguna tidak perlu merasa khawatir lagi mengenai penggunaanya tersebut. Karna kami yakin nomor yang kalian gunakan tidak akan dibanned secara sementara maupun permanen dengan mudah.

Disamping itu dalam WhatsApp Clone ini juga akan menghadirkan banyak sekali fitur unggulan yang perlu kalian wajib ketahui. Fitur tersebut juga sudah bisa digunakan secara gratis kepada setiap para penggunanya tersebut. Sehingga kalian akan merasa betah dalam pemakainya.

Baca Juga  WhatsApp Plus v13 Apk (WA Plus) Download Versi Terbaru 2023

Kumpulan Fitur Premium Dari WhatsApp Clone

WhatsApp Clone Apk

Dalam aplikasi WhatsApp Clone perlu kalian ketahui bahwa mereka memiliki beberapa fitur unggulan dan premium. Namun hal yang dianggap menarik dalam aplikasi WA Mod ini yaitu mampu memberikan segala macam fitur yang ada secara gratis ke semua penggunanya layaknya aplikasi WhatsApp Plus yang pernah kami bahas sebelumnya. Apakah kalian merasa penasaran dengan fitur apasajakah yang terdapat dalam aplikasi WA Mod ini maka untuk itu silahkan simak mengenai informasinya yakni seperti dibawah ini.

1.Memiliki Fitur Story Saver

Untuk fitur yang pertama ini dalam aplikasi WA Mod tersebut yaitu memiliki fitur premium yang mana tidak akan bisa kalian peroleh dalam aplikasi WA versi originalnya. Fitur premium tersebut yaitu adanya fitur yang mampu menyimpan story milik pengguna lain secara mudah tanpa adanya kegagalan.

Pengguna akan dengan mudah menyimpan video maupun gambar milik pengguna lain tanpa harus memintanya terlebih dahulu. Disamping itu dalam aplikasi Wa aslinya hal ini hanya bisa dilakukan ketika pengguna mengunduh aplikasi tambahan yang mana untuk ukuranya sendiri lumayan besar dan akan membuat memori menjadi lebih cepat penuh.

2. Bisa Auto Login

Dalam memakai aplikasi WA maka sebelum menggunakanya tersebut para pengguna harus melakukan daftar login terlebih dahulu. Yang mana dalah bagian login tersebut harus menyertakan nomer telepon, email ataupun menggunakan login FaceBook.

Hal seperti ini dinilai kurang efektif sehingga membuat siapapun pastinya merasa kuran betah dalam memakainya. Namun tenang saja jika kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Clone maka hal seperti itu tidak akan pernah kalian temui sama sekali.

Mengapa bisa begitu? Iya dikarenakan aplikasi ini mampu menyediakan fitur yang mana akan membuat siapapun langsung terdaftar secara otomatis, sehingga hal ribet apapun tidak akan menyertai diri kalian sendiri.

3. Memiliki Keyboard Activation For WA Web

Fitur premium selanjutnya dalam aplikasi WA Mod ini yaitu adanya tambahan fitur mengenai papan ketiknya. Sebelum itu apakah kalian pernah merasakan bermasalah dengan keyboard disaat memakai aplikasi WhatsApp? Jika iya pastinya hal ini akan membuat setiap penggunanya memerlukan aplikasi tambahan berupa keyboard atau papan ketik.

Akan tetapi aplikasi tambahan tersebut terkadang belum bisa support dengan aplikasi yang sedang kalian gunakan. Hal tersebut akan berbeda apabila kalian menggunakan WhatsApp Clone maka disini kalian akan dengan mudah mengaktifkan keyboard activation yang mana dalam pemakaianya tersebut akan sama seperti papan ketik biasanya. Disamping itu apabila sudah tidak menggunakan fitur ini maka kalian tinggal nonaktifkanya saja. Sangat menyenangkan bukan maka silahkan gunakan fitur yang satu ini sekarang juga.

Baca Juga  WhatsApp Aero V9 54 Apk Download Latest Version 2023

4. Tanpa Membutuhkan Root

Fitur premium selanjutnya dalam aplikasi WhatsApp clone ini yaitu tidak membutuhkan aplikasi tambahan semacam Root. Apabila kalian menggunakan aplikasi versi modifikasi yang lainya maka system root sangat beperan penting karna akan memaksimalkan pada saaat proses pemasanganya tersebut sedang berlangsung. Namun pada kenyataanya system tersebut ternyata akan membawa resiko menyangkut keamanan dari perangkat yang kalian gunakan menjadi rentan terkena virus dan juga malware.

5. Mampu Melakukan Whats Klon

Sesuai dengan namanya yang berarti aplikasi ini digunakan sebagai membuat kloningan WhatsApp. Fitur kloningan tersebut sering kali disebut dengan Whats Klon sehingga dalam fungsinya sendiri akan mampu menduplikat akun WhatsApp milik sendiri dan juga milik orang lain secara mudah.

Namun keistimewaanya tersebut ketika ada salah satu akun WA yang sudah dilakukan cloning ini maka tidak aka nada notifikasi sedikitpun yang muncul dalam tampilan layar pihak target. Sehingga hal ini akan memberikan keuntungan yang sangat luar biasa bagi setiap penggunanya.

Link Download WhatsApp Clone Apk Mod Pro

WhatsApp Clone Apk

Seperti apa yang kami sering informasikan bahwasanya dalam menggunakan aplikasi WA versi modifikasi semacam WhatsApp Clone tidak akan pernah mungkin kalian temui dalam layanan store resminya baik dalam Goggle playstore maupun Appstore. Karna dalam kedua layanan tersebut hanya akan mampu memberikan aplikasi yang sudah resmi saja dan benar akan asal-usulnya.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami sudah menyiapkan link downloadnya untuk kalian semua agar tidak perlu mencari kembali dalam situs yang lainya. Meskipun dalam menggunakan aplikasi versi modifikasi ini akan menimbulkan beberapa efek tapi ternyata pihak pengembangnya sendiri sudah menyiapkan antisipasi sebagai mana untuk memberikan keamanan tambahan.

Antisipasi tersebut yang mana mereka memberikan beberapa versi yang sering kali disebut sebagai proses pembaruan. Nah apabila aplikasi yang kalian gunakan sudah dilakukan update maka akan memberikan aplikasi tersebut jauh lebih aman karna file yang sudah kadaluarsa sudah terhapus tanpa meninggalkan jejak sedikitpun.

Nama WhatsApp Clone
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 39 MB
OS Recomended Android 5.0+
Link Download DISINI

Panduan Install WhatsApp Clone Apk Pro

WhatsApp Clone

Selepas melalui proses pengunduhan maka tahap berikutnya yang perlu kalian lakukan yaitu cukup memasangnya saja. Mungkin mengenai hal ini ada saja yang terheran-heran ko dilakukan proses pemasangan? Ya dikarenakan aplikasi ini bukan terdapat dalam toko resminya sehingga setelah mendapatkanyapun maka tidak akan mampu langsung terpasan secara otomatis dalam penyimpanan di perangkat handphone.

Baca Juga  Virtex WA Ganas Copy Paste Termux Versi Terbaru 2023

Untuk cara pemasanganya ini sama saja dengan aplikasi WhatsApp Mod yang lainya yang mana harus menggunakan cara manual atau harus dilakukanya oleh diri sendiri. Akan tetapi pada saat ini tidak semua orang mengetahui bagaimana cara pemasangan aplikasi modifikasi seperti ini.

Oleh karna itu mungkin akan merasa lebih baik jika pengguna baru untuk tetap menggali informasi mengenai cara pemasanganya tersebut. Jika kalian merasa tertarik untuk melakukan pemasanganya maka silahkan simak semua langkah-langkah yang akan kami berikan yaitu seperti dibawah ini.

  • Tahap awalanya yakni unduh terlebih dahulu WA Mod tersebut dalam link yang kami berikan dibagian atas
  • Selanjutnya pastikan bahwa aplikasi tersebut sudah benar-benar masuk kedalam penyimpanan
  • Lalu kalian cukup buka bagian menu pengaturan dan didalamnya pilih opsi keamanan dan juga privasi
  • Selepas itu jangan sampai ketinggalan untuk mengaktifkan peringatan dari Unknown Sourche tinggal geser saja tombol yang ada sampai dengan berubah warna
  • Jika berhasil aktif maka klik folder download yang berada dalam file manager
  • Berikutnya cukup cari file dari WA Clone tersebut
  • Silahkan langsung saja klik Install bila sudah menemukanya
  • Tunggu sampai proses benar-benar berhasil
  • Selesai

Tutorial Menggunakan WA Clone

WhatsApp Clone

Selain menyediakan link download dan juga cara pemasanganya maka pada kesempatan kali ini juga kami akan membagikan Tutorial menggunakan WhatsApp Clone tersebut secara cepat dan mudah untuk kalian semuanya. Hal ini dilakukan agar nantinya kalian mampu menggunakan segala fitur yang ada sebaik mungkin dan sesuai tupoksinya masing-masing.

Mengenai cara menggunakanya ini sama saja seperti kalian menggunakanya dalam WA Web di PC maupun Laptop. Yang mana cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan setiap pengguna hanya harus melakukan Scan Barcode saja. Namun untuk memberikan informasi bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini. Oleh karna itu silahkan simak mengenai langkah-langkahnya yaitu seperti dibawah ini.

  • Tahapan yang pertama yaitu buka apk tersebut dalam perangkat masing-masing
  • Dalam tampilan yang berada dibagian utama maka setiap pengguna akan melihat berbagi fitur keren yang tersedia didalamnya
  • Apabila kalian ingin sekali melakukan cloning maka silahkan klik fitur WA Cloning dalam bagian menu utamanya tersebut
  • Dan nantinya akan muncul tampilan berupa kode QR
  • Dan silahkan ambil perangkat lainya untuk melakukan pemindaian kode QR tersebut
  • Untuk perangkat yang kalian gunakan pastikan sudah memiliki WA versi originalnya
  • Lalu langsung saja buka aplikasi pemindai kode QR
  • Silahkan arahkan kamera kedalam gambar yang memiliki kode QR ke WA clone
  • Tunggu sampai proses berhasil
  • Selesai
  • Dan bila sudah aktif maka akan timbul panel chatnya

Penutup

Atas sajian informasi diatas yang sudah kami bagikan mengenai WhatsApp Clone semoga dengan adanya penjelasan ini bisa berguna bagi kita semua dan terlebih lagi bagi mereka yang akan mengunduh aplikasi ini. Jika terdapat salah-salah kata kami meminta maaf. Ikuti terus informasi lainya dalam website ini sekian dan terima kasih banyak.