Home » Game » Among Us Lock Screen Premium Mod Apk V2.2.2 Terbaru 2023  

Among Us Lock Screen Premium Mod Apk V2.2.2 Terbaru 2023

Unmuhkaranganyar.ID – Among Us Lock Screen Premium Mod Apk merupakan salah satu aplikasi yang gunanya ini untuk melakukan penguncian terhadap layar. Penguncian layar ini diterapkan dalam Handphone yang mana ala tema game Among Us.

Apabila menggunakan aplikasi ini maka kalian akan melihat  sebuah papan kode yang mana jika pengguna sampai salah memasukan kode ataupun pola dan juga sandi maka akan terdapat notifikasi mengenai peringatan (You Were Not The Owner Of This Phone) seperti halnya ketika kalian sedang ditendang keluar dari kapal luar angkasa sebagai impostor.

Nah hal seperti ini tentu saja sangat menarik perhatian para gamers khususnya para pecinta dari game Among Us. Maka dengan begitu mereka juga ingin segera menggunakan aplikasi tersebut sekarang juga. Bagi kalian yang ingin merasakanya maka alangkah lebih baik simak terlebih dahulu mengenai penjelasannya seperti dibawah ini.

Review Among Us Lock Screen Premium Mod Apk

Among Us Lock Screen Premium Mod Apk

Among Us Lock Screen Premium Mod Apk adalah sebuah aplikasi yang sudah dilakukan pengembangan secara lebih detail oleh pihak ketiga atau yang biasa disebut dengan modder. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kalian akan merasakan seolah-olah seperti sedang bermain game Among Us padahal kenyataanya itu hanya Lockscreen.

Hal in bisa dilakukan untuk menambah keseruan dan sudah banyak sekali para pengguna yang mengincar dari aplikasi lockscreen tersebut. Hal ini bisa kalian terapkan seperti halnya melakukan penguncian layar seperti biasanya yaitu seperti Pola dan juga sandi.

Sebenarnya keberadaan dari lock screen ini sudah sejak lama namun baru sekarang-sekarang ini trending dimedia sosial seiring dengan kepopuleran dari apk gamenya tersebut. Jika kalian ingin mengunduhnya maka silahkan simak terlebih dahulu apasajakah fitur-fiturnya.

Fitur-Fitur Dari Among Us Lock Screen Premium Apk

Among Us Lock Screen Premium Mod Apk

Pada bagian ini kami akan memberikan kumpulan fitur terbaru dan paling unggul dalam aplikasi tersebut. Fitur-fitur ini sangat bermanfaat sekali bagi setiap penggunanya agar mampu menghasilkan tampilan yang nyata seperti dalam permainan Among Us tersebut. Untuk itu silahkan cek selengkapnya yaitu seperti dibawah ini sekarang juga.

Baca Juga  Poco Girl Apk Download Mod Unlock All Action No Ads 2023

1. Tema Aesthetic Dan Keren

Untuk fitur yang pertama ini dalam Among Us Lock Screen Premium Mod Apk sudah terdapat kumpulan Tema yang sangat aesthetic dan juga keren. Sehingga apabila kalian merasa bosan dengan tampilan tema yang cenderung monoton dan biasa-biasa saja maka bisa memilih tema disini.

2. Dilengkapi Efek Suara

Fitur selanjutnya yaitu dalam aplikasi Lockscreen ini sudah dilengkapi dengan tambahan efek suara yang mana akan menjadi real. Hal seperti ini tentunya sangat membuat siapapun menjadi merasa lebih nyaman dan akan terus-terusan menggunakan aplikasi ini.

3. Desain Berkualitas HD

Selain adanya kumpulan tema yang aesthetic dan juga keren maka disamping itu dalam aplikasi ini juga memiliki fitur yang tidak akan kalah pentingnya yaitu sudah memiliki desain yang sangat berkualitas HD. Jika suatu aplikasi memiliki kualitas semacam ini maka akan membuatnya dinilai baik dimata para penggunanya tersebut.

4. Tampilan Sederhana

Selain keunggulan diatas apk ini juga telah menyediakan fitur pembantu agar para pengguna tidak perlu merasa kesusahan saat menggunakanya. Penasaran kan fiturnya apa itu yaitu fitur adanya tampilan sederhana yang mana didalamnya memiliki pilihan menu yang sudah tertata rapih.

Download Among Us Lock Screen Premium Mod Apk v2.2.2

Among Us Lock Screen Premium Mod Apk

Apakah kalian merasa tertarik ingin segera menggunakan aplikasi tersebut sekarang juga maka tenang saja tidak perlu mencarinya kesana kemari lagi. Karena disini kami sudah menyediakan Link Downloadnya untuk kalian semua. Untuk versi modifikasi ini kemungkinan besar tidak akan bisa kalian temukan dalam layanan Google playstore maupun Appstore karena ini merupakan bentuk dari aplikasi ketiga.

Disamping itu kami juga akan membagikan informasi terkait spesifikasi yang dibawa dalam aplikasi ini. Untuk ukuran filenya itu sendiri sangat kecil dan tidak akan membuat penyimpanan menjadi cepat penuh. Oleh karena itu banyak sekali para gamers yang memburu aplikasi ini. Tidak perlu menunggu lama lagi maka silahkan klik tombol downloadnya sekarang juga seperti dibawah ini.

Cara Install Among Us Lock Screen Premium Mod Apk

Among Us Lock Screen Premium Apk

Cara memasang Lockscreen dari Among Us Lock Screen Premium Mod Apk belakangan ini memang tengah viral karena banyak sekali para pengguna yang mengunduhnya. Dalam bermain game among us ini kita bisa bermain dengan teman yang mana akan berperan sebagai crewmate ataupun impostor. Crewmate adalah salah satu orang yang akan bisa menyelesaikan misi dan impostor digunakan untuk julukan pemain yang berusaha menghancurkan segala misi yang ada.

Hal seperti ini tentunya sangat menyenangkan bukan apalagi jika kita bermain bersama teman-teman dalam satu tongkrongan maka keseruan yang bisa dirasakan akan sangat luar biasa. Nah dalam melakukan cara pemasangan pada aplikasi ini memang perlu menggunakan cara khusus dan tidak bisa dilakukan secara otomatis terpasang.

Nah untuk cara pemasangan dari aplikasi among us ini kalian tidak perlu lagi membuat video among us terlebih dahulu karena pada saat ini sudah terdapat bantuan dari aplikasi canggih yang justru akan memudahkan setiap proses pemasangan yang ada yaitu dengan adanya Lockscreen.

Dan kalian hanya perlu melakukan proses pemasangan lockscreenya tersebut. Pastinya semakin merasa penasaran bukan bagaimana cara proses installnya tersebut. Nah oleh karena itu maka alangkah lebih baik simak informasi secara lebih lengkapnya mengenai langkah-langkahnya yaitu seperti dibawah ini sekarang juga ya jangan sampai kelewatan.

  • Untuk tahapan yang pertama yaitu silahkan download terlebih dahulu Among Us Lock Screen Premium Mod Apk v2.2.2 yang mana sudah kami tautkan dalam kolom bagian atas
  • Silahkan buka aplikasi Lockscreen Among Us
  • Dalam bagian Permission to Access Photographs dan lakukan Tap sekarang juga jangan menunggu lama
  • Lalu aktifkan Lockscreen dari Among Us dan silahkan kembali
  • Lakukan Tap pada bagian Baca izin Negara Telepon
  • Kemudian langsung saja Tap Izinkan
  • Dilanjutkan dalam Disable System Lock Screen lakukan Tap Kemudian
  • Tunggu proses sampai berhasil
  • Selesai

Among Us Lock Screen Premium Mod Apk For Android

Among Us Lock Screen Premium Apk

Perlu kalian ketahui bahwa Among Us Lockscreen ini sangat amat disayangkan belum sama sekali tersedia untuk mereka yang mempunyai perangkat berbasis android karena pihak developernya itu sendiri belum menyiapkan hal tersebut kedalam aplikasinya. Karena pada dasarnya versi android belum disediakan sama sekali sehingga banyak sekali yang merasa kecewa dengan adanya hal seperti ini.

Baca Juga  Mod Bussid Motor Drag Ninja, RX King, Mio 200cc Terbaru 2023

Akan tetapi tenang saja karena pastinya suatu saat nanti pihak developer dari aplikasi ini pastinya akan menyediakan untuk versi androidnya kepada semuanya agar bisa dinilai adil dan tidak memandang jenis sistem operasi apapun. Hal yang harus kalian lakukan hanya cukup sabar dan menunggu kehadiran dari versi android ini sampai versi tersebur rilis dalam layanan media sosial.

Mungkin saja suatu saat nanti pihak developernya melakukan konversi dari versi iphone ke android. Nah mengenenai kapan waktunya kami juga belum tahu dan belum bisa memastikan kapan kedatanganya karena semua itu hanya bisa dijawab oleh pihak developernya saja.

Tenang saja apabila sudah terdengar kabar dan juga informasi mengenai keberadaan dari aplikasi versi androidnya ini maka akan segera kami bagikan Link Downloadnya disini untuk kalian semua secepa mungkin agar pengguna androidpun juga bisa menggunakanya. Maka kami harap kalian harus pantau website dari kami ini.

Among Us Lock Screen Premium Mod Apk For iOS

Among Us Lock Screen Premium Apk

Seperti apa yang sudah kami jelaskan diatas bahwa aplikasi ini pada sekarang hanya bisa support kedalam sistem operasi iOS saja dan belum bisa digunakan dalam perangkat yang berbasis android. Entah kenapa kami juga belum mengetahui alasan mengapa pihak developer dari apk ini belum bisa membuat versi androidnya.

Nah untuk bisa memperoleh sajian apk Among Us Lock Screen Premium Mod Apk versi premium ini bisa kalian klik link yang berada diatas karena itulah link yang akan membawa siapapun untuk bisa menemui aplikasi Lock screen tersebut. Nah sebelum melakukan pengunduhan kami sarankan agar kalian langsung mengunduhnya dalam perangkat handphone masing-masing.

Karena jika menggunakan perangkat lain kemungkinan besar tidak akan bisa diberikan perizinanya dan hal yang terjadi justru akan mengalami kegagalan. Selain itu syarat selanjutnya yang harus dipenuhi bagi setiap pengguna dari aplikasi ini apabila ingin mengunduh aplikasi versi ios tersebut diwajibkan untuk melakukan jailbreak terlebih dahulu dalam perangkat handphone iOS milik masing-masing.

Mengapa hal tersebut perlu dilakukan pastinya ada saja pengguna yang bertanya-tanya mengenai hal seperti ini. Nah karena penyebab utamanya yaitu aplikasi tersebut belum bisa ditemukan dalam layanan store resminya seperti Appstore karena ini adalah aplikasi dari pihak ketiga.

Penutup

Demikian sajian informasi yang sudah berhasil kami jelaskan kepada kalian semua mengenai Among Us Lock Screen Premium Mod Apk. Jika disini terdapat salah-salah kata maka mohon dimaafkan, apabila kalian ingin mengetahui informasi menarik lainya seputar dunia game maka simak terus dalam Unmuhkaranganyar.ID. Sekian dan terima kasih banyak.